Membedakan Vans Syndicate Golf Wang Original Dengan Fake

1. Embroidered. GW ori dibordir dengan rapi dan terlihat kokoh tidak benang sambungan diantara huruf satu dengan yang lain, GW fake ada benang sambungan.





2. Lining. Pada lining GW ori cenderung ada lekukan pada tiap jahitan antara suede & canvas (cek gambar), GW fake cenderung tidak ada lekukan.





3. Toe part. Pada GW ori, bagian toe cenderung panjang dan melancip, sedangkan GW fake cenderung pendek tdk terlalu melancip (cek gambar).





4. Laces. Pada GW ori, laces pake laces syndicate, nah kalau GW fake pake laces classic (cek gambar).





5. Jazz stripe. Pada GW ori, perhatiakn shape jazz strip yang cenderung ramping dari bagian tengah sampai depan, GW fake cenderung agak lebar.





6. Tag size. Perhatikan GW ori memiliki tag size dengan bahan rubber dan lengket kuat pada tongue dan jarak dengan logo syndicate terpaut dekat, sedangkan GW fake tag size bahan semacam kertas dan jarak dengan logo sindycate terpaut jauh (cek gambar).




7. Moveable insole. Perhatikan moveable insole GW ori bagian bawahnya berwarna biru, sedangkan GW fake berwarna putih.





8.boxnya sih sama-sama pake syndicate slide box, cuman GW ori ada sticker keterangan, kalau GW fake boxnya polos.

Komentar

  1. itu beneran ta gan perbedaannya??,,.. sebelumnya saya terima kasih atas infonya ya gan .

    BalasHapus
  2. Lubang talinya 7 atau 8 gan klo yg asli??

    BalasHapus
  3. Lubang talinya 7 atau 8 gan klo yg asli??

    BalasHapus

Posting Komentar