JassStrip Saat Bapak Paul Van Doren Masih Labil

Foto dari instagram @pillowheat (doi cuma punya sepasang dan setau gue di jual di web nya)



Mari kita buka dengan berdoa menurut kepercayaan masing- masing ....


     Setelah kepo- kepo berfaedah, mencari info vans dengan logo kek sisir ini dan tidak menmukan hasil, nah saya iseng- iseng nanya di forum dan kebetulan ada yg baik hati dan rajin menabung mau menjawabnya.
     Jadi setelah gue baca di forum, ini sepatu yang masuk jenis van doren vintage dengan sipping waffle dan diberi tag style 23 atau bisa di sebut vans leather headers. Dari komen- komen yg gue baca sepatu ini bahan suede nya lebih bagus dari vans zaman now dan suede hanya diapplikasikan pada bagian header/lining.
    Sudah ah gitu aja yang gue tau. nama nya juga vanshead boongan saya. hehe . . .


Tambahan foto lain biar kuota kalian abis:
Ini juga sumber foto dari @pillowheat.
Kaya nya ini sepatu di buat untuk main skateboard hmm...

ini jass strip yg masih dalam proses kegalauan 









Jangan lupa sumber dan terimakasih kepada:
Sumber dari:
  1. Google yang pasti
  2. Grup Vanshead Gadungan
Terimakasih kepada:
  1. Tuhan yang maha esa
  2. Nyak babe yang sudah memberi wifi gratis
  3. Para pembaca (rajin bener baca yang gak bermutu)
  4. Senpai senpai yang di grup
  5. ibu warkop yang baik hati
*Maaf- maaf kalo ada salah kata dan typo- typo manja, nama nya juga manusia*


Komentar